Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir, tersedia dalam warna Coklat, Merah, Abu-abu, Kuning, Biru dan Ungu. Sajadah Sandar mampu menopang beban 100 kg. Sajadah sandar terbuat dari bahan yang kuat, bagian dalam berisi spon dan berbahan beludru polos. Sehingga nyaman digunakan, dan mudah dibawa saat bepergian. Hal ini karena sudah didesain ukurannya yaitu 55 x 110 cm, dan bisa dilipat.

Baca juga : Beribadah Nyaman dengan Sajadah Sandar  

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir, awalnya banyak digunakan oleh Jamaah haji, dan Umroh . Sajadah Sandar  digunakan di Mesjid Nabawi, Mesjidil Haram, Mina dan Muzdalifah. Hal ini, karena jamaah menggunakan waktu yang ada untuk Berzikir, Itikaf, selama menjalan ibadah Umrah dan Haji. Ibadah ini dilakukan saat tengah malam, ketika telah selesai ibadah wajib. Kondisi ini dikuatkan lagi, oleh keberadaan Jamaah. Saat akan melakukan ibadah tersebut, sering tidak tersedianya Karpet untuk alas Sholat, karena banyaknya Jamaah. Juga  Ibadah yang dilakukan saat berada di Tenda , atau juga kondisi adanya renovasi Mesjidil Haram tahun 2017-2018 ini.

Sajadah Sandar Nyaman
Sajadah Sandar Warna Merah

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir merupakan sajadah sebagai alas sholat biasanya. Namun yang istimewanya, Sajadah Sandar ini dapat dilipat, dan ditekuk. Sajadah Sandar dapat membentuk sebuah sandaran. Sajadah Sandar dapat digunakan untuk Itikaf, Berzikir, Tadarusan Alquran. Ibadah  yang membutuhkan duduk berlama-lama serta saat mendengarkan dan  mengikuti Majlis Pengajian.

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir, dapat dipesan dengan menghubungi WA 0813166325810. Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir, nyaman dipakai di Pinggang dan Punggung. Sajadah Sandar sangat bermanfaat sekali, terutama bagi yang mengalami gangguan Nyeri Tulang Belakang (Low Back Pain).  Sajadah Sandar dilengkapi dengan Tas yang berbahan anti air pertama yang ada di Indonesia.  Sajadah Sandar dengan Tas anti air ini lebih Elegan dan  dapat digunakan untuk diluar ruangan.

Baca juga : Memahami Thawaf umroh dan Sai

Dengan Ukuran 55 x 110 cm, yang sama dengan sajadah untuk alas Sholat biasanya.  Sajadah Sandar sangat praktis untuk dimasukkan ke dalam Koper. Sajadah Sandar ukurannya sesuai dengan Koper yang biasanya digunakan untuk Jamaah Umroh dan Jamaah Haji. Hal ini memberikan rasa nyaman bagi Jamaah yang akan membawa perlengkapan Sholat ini. Sajadah Sandar tidak memerlukan tempat khusus dan mudah dibawa-bawa. Dan saat dipakai juga tidak menganggu jamaah lainnya.

Sajadah Sandar Nyaman untuk Itikaf dan Zikir

Cara Pemakaian Sajadah Sandar untuk Itikaf dan Zikir ini sangat praktis. Sajadah Sandar mempunyai 3 lipatan, dan salah satu lipatan, yaitu pada bagian sujud, mempunyai lapisan ke dua di bagian belakang. Pada saat akan digunakan, cukup dengan menekuk bagian sujud ini, ke atas. Sajadah Sandar sudah berbentuk sebuah sandaran. Sajadah Sandar berfungsi sebagai penopang saat dipakai sebagai alas duduk. Jadi Sajadah yang tadinya dipakai sebagai tikar Sholat, sudah membentuk sebuah Sajadah Sandar nyaman .

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir, bermanfaat sekali dibawa dan digunakan saat Umroh dan Haji.  Pada musim Haji dan Umroh jumlah Jamaah yang sangat banyak, sehingga dimungkinkan untuk tidak dapat tempat di dalam Mesjid. Apalagi saat berada di Tenda ketika melaksanakan Rukun Haji di Mina dan Muzdalifah. Saat di Mesjid banyak Jamaah yang betah duduk beribadah sambil menunggu jadwal sholat berikutnya.

Sajadah Sandar Nyaman

Baca Juga : Jual Sajadah Sandar Nyaman di Jakarta

Jamaah Umroh dan Haji biasanya duduk di Mesjid, saat berada di Mesid Nabawi dan Mesjidil Haram. Jamaah  sambil tadarusan membaca Alquran, mengikuti pengajian yang disediakan ulama yang berceramah dalam kelompok-kelompok kecil. Jamaah biasanya juga itikaf dimalam hari sejak habis sholat Isya dan makan malam. Dan biasanya Jamaah melakukan Ibadah Sholat Sunnah Tahajud. Dan ibadah lainnya  hingga menunggu Sholat Subuh. Semua tempat cepat terisi penuh, dan bila telat datang ke Mesjid sudah dipastikan tidak dapat tempat di dalam Mesjid. Untuk itulah Sajadah Sandar Nyaman dibawa dan digunakan.

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir

Baca Juga : Jual Sajadah Sandar Nyaman di Semarang

Sajadah Sandar sekali dipakai saat Musim Haji, dimana karena Jamaah Sangat ramai sekali yang berdatangan dari semua Penjuru Dunia. Hal ini menyebabkan banyak Jamaah yang tidak bisa beribadah dapat tempat di dalam Mesjid, maupun juga saat bermalam di Mina dan Muzdalifah, meski di padang pasir baik diluar Tenda maupun di luar Tenda. Jamaah berada di Mina 3 malam, yaitu malam tgl 8 Zulhijjah dan kembali ke Mina lagi 10 Zulhijjah, atau selama Hari Tasyrik.

Sajadah Sandar  sangat berguna sekali saat berada di Mina, Arafah atau Muzdalifah. Sesuai Qur’an Surah Al Baqarah ayat 198,

“ Maka apabila kamu telah bertolak dari Arafah, berzikirlah kepada Allah di Masy`arilharam. Dan berzikirlah

(dengan menyebut) Allah sebagaimana yang ditunjukkan-Nya kepadamu; dan sesungguhnya kamu sebelum itu benar-benar termasuk orang-orang yang sesat”. (Qs Al-Baqarah ayat:198).

Ketika berada di Arafah, sesuai Ayat di atas jelas, harus memperbanyak Zikir dengan menyebut Allah.  Dengan ramainya Jamaah maka menggunakan Sajadah Sandar untuk Itikaf dan Berzikir, sangat membantu sekali sebagai perlengkapan pendukung  untuk ibadah. Jamaah semua istirahat di dalam Tenda, disamping sholat di Mesjid yang sudah ditentukan, maka jamaah dapat melakukan ibadah itikaf dan Zikir dengan nyaman.

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir

Sajadah Sandar sangat membantu sekali bagi Jamaah yang mengalami gangguan di tulang belakang, dan merasakan nyeri bila lama duduk, sehingga tidak nyaman bila duduk berlama-lama. Sajadah Sandar akan memberikan rasa nyaman, karena dapat menopang pinggang dan punggung, untuk menahan beban tubuh bagian atas, sehingga dudul lebih nyaman.

Sajadah Sandar untuk Itikaf dan Zikir dapat dijadikan sebagai Kado atau bingkisan buat Orang tua kita, atau orang terkasih yang berulang tahun kelahiran atau Ulang Tahun pernikahan, serta kado untuk saudara atau orang tua yangakan berangkat Umroh atau Haji.

Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Zikir

Jadi , setelah membaca artikel ini,  bila membutuhkan Sajadah Sandar untuk Itikaf dan berzikir ….Yuuk segera pesan, Sajadah Sandar Untuk Itikaf dan Berzikir, dan jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui WA, silahkan Klik disini.

Baca juga : Memahami Ihram dan Pengetahuan tentang Miqot

Perjalanan Ibadah Umroh 22 Januari 2018

 

 

 

 

Call Now Button
error: Content is protected !!