Tour Dubai dan Perjalanan yang direkomendasikan

Tour Dubai dan Perjalanan yang direkomendasikan

Tour Dubai dan Perjalanan yang direkomendasikan

Tour Dubai dan Perjalanan yang direkomendasikan, sangat diperlukan jika ingin bepergian ke Dubai. Dubai adalah salah satu Kota besar yang dibuat oleh Pemerintahan Uni Emirat Arab. Abu Dabi pada mulanya adalah wilayah yang ditempai Nelayan Asli Dubai yang dikenal suku Badui. Sebuah kawasan Pantai yang awalnya hanya digunakan oleh Penduduknya yang bermata pencaharian sebagai Nelayan. Kemudian dengan Visi Pemerintahan Kerajaan Uni Emirat, diubah menjadi sebuah Kota Mandiri yang mempunyai unggulan Sesuatu yang Terbaik yang ada di Dunia, ada di Dubai.

Uni Emirat Arab adalah Sebuah Negara Federasi dari 7 emirat yang Kaya dengan Minyak Bumi. Tujuh Emirat tersebut antara ain Abu Dabi, Dubai, Ajman, Fujairah, Ras Al-khaimah, Um Al-qaiwain dan Sarjah.  Awalnya 6 negara bagian melakukan Penggabungan pada tahun 1971, dan kemudian diikuti Ras Al-Khaimah pada Tahun 1972. Uni Emirat Arab merupakan Negara Monarkhi  semi  konstitusional.  Pemimpin

Pemerintahan Kerajaan menginginkan adanya alternatif solusi untuk menghadapi cadangan Devisa Negara yang tidak mungkin lama akan Habis. Emirat Arab pada awalnya mengandalkan pendapatan negara dari Minyak Bumi. Terobosan ini sangat Luar Biasa, dan bisa dijadikan tempat untuk belajar bagi para Pemimpin daerah, Kawasan, dan Negara dalam mengelola sumber daya yang ada.

Dubai adalah salah satu Emirat atau negara bagian yang ditempati oleh multi etnik. Dubai memang didesign untuk menjadi kota Maju dan menjadi Tujuan Wisata Dunia sebagai sumber devisa bagi negara dikemudian kelak. Presiden UEA membuat kota ini menjadi Kota dengan tampilan yang serba Terhebat, Termaju, Tertiggi. Mereka mengubah Padang Pasir yang tandus menjadi Kota dengan Gedung-gedung pusat Bisnis dan Wisata yang menjulang Tinggi. Gedung yang Tertinggi di Dunia. Wahana wisata yang terbesar di dunia seperti Akuarium Terbesar di Dunia. Mal terbesar, Hotel dengan Layanan Terbagus dan Termahal di Dunia. Dan masih banyak yang akan dibangun di Dubai.

Tour Dubai dan Perjalanan yang direkomendasikan ini, kita dapat melihat Impian Presiden UEA telah mengantarkan negaranya mampu memberikan yang terbaik bagi rakyatnya. Rakyatnya dibebaskan dari Hutang kepada Bank, diberikan tempat tinggal dan tunjangan. Meskipun multi etnik, dan banyaknya pendatang di Uni Emirat Arab, pemimpinnya sudah membuat ketentuan yang membatasi hak dan kepemilikan orang asing dan Penduduk asli. Sehingga Penduduk dan rakyatnya  terlindungi hak-haknya, dan negaranya berdaulat. Pemimpinnya dihormati, disegani, dan dicintai.

Presidennya telah membuat museum yang menggambarkan visi negaranya dalam 50 tahun ke depan dan yang akan dimiliki oleh negara tersebut, dan dapat dinikmati dan dilihat dalam sebuah Bagungan berupa Figura yang menandai Gambaran Negara tersebut ke depan.

Tour Dubai dan Perjalanan yang direkomendasikan, yang sangat menarik adalah dari bangunan-bangunan besar yang sudah diresmikan. Mereka sangat menghargai orang-organg yang berjasa dalam pembangunannya. Kita dapat meihat Foto-foto orang yang berperan dalam pembangunan Gedung tersebut ditampilkan berupa Diorama Pembangunan Gedung tersebut.

Tour Dubai dan Perjalanan yang direkomendasikan, diantaranya kita dapat mengunjungi dan menikmati keindahan dan kemegahan bangunan yang ada di Dubai ini, seperti :

  1. Burj Al Arab. (Menara Arab), Ini merupakan sebuah Hotel Mewah yang terletak di Pulau Buatan. Bangunanya didesign oleh Tom Wright, yang mempunyai ketinggian 321 meter, dan berada di pinggir Pantai. Bangunan ini sepenuhnya digunakan untuk Hotel dengan jumlah 60 lantai. Hotel ini dikenal sebagai Hotel Bintang 7, yang merupakan gambaran hiperbola bagi orang Pariwisata, mengingat kemewahan dan layanannya. Sebenarnya adalah Hotel delux bintang 5. Dikabarkan bahwa sewa per malam berkisar 19.000 US $ atau sekitar 168 jutaan (kurs 14.000/1 USD). Gedungnya berbentuk Layar Kapal, yang menggambarkan  bahwa kawasan ini dahulunya dihuni oleh Nelayan asli Emirat. Saat ini kawasan ini teah disulap menjadi kawasan Wisata seperti halnya Pantai di Bali.Burj Al Arab
  2. Atlantis The Palm. Merupakan Pulau Buatan yang berbentuk Pohon Palm. Resort yang dibangun di Palm Jumeirah ini rampung dibangun pada November 2008.
  3. Dubai Gold Souk. Merupakan Pasar Tradisional atau Souk di Dubai. Terletak di Jantung distrik bisnis Komersial di Timur Dubai, tepatnya di deira. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju pasar Tradisional menggunakan Perahu Tradisional yang dinamai Abra Taxi.  Merupakan Perahu khas Nelayan Badui Dubai .  Abra Taksi adalah Kapal motor kecil, untuk menyeberangkan orang atau wisatawan ke Pasar Tradisional untuk belanja oleh-oleh. Sungai buatan ini di kembangkan menjadi teluk yang dapat dilewati oleh kapal-kapal Nelayan dan Kapal motor kecil untuk tujuan Pariwisata. Awalnya sungai ini adalah teluk tempat bersandarnya kapal-kapal nelayan. Kemudian dilakukan restorasi sehingga lebih dalam dan lebih bersih dan pinggir sungainya dibeton sehingga sungainya lebih terawat, bersih dan menjadi bagian dari tujuan Pariwisata belanja di Dubai. Mempunyai Panjang lebih kurang 35 km. Satu kunci kiat belanja adalah belanja harus menawar, agar mendapatkan belanjaan souvenir yang murah dan ekonomis.
  4. Burj Khalifa. Merupakan Gedung tertinggi di dunia yang berada di Dubai. Menara ini merupakan Pencakar langit dengan ketinggian 828 meter. (2.717 kaki). Untuk menuju ke Menara ini kita masuk dari Dubai Mal. Dan untuk menuju menara ini kita menggunakan lift. Dari Puncak Menara kita dapat melihat kota Dubai dari ketinggian berada di Lantai 124  – 125. Untuk mencapai puncak hanya dibutuhkan waktu 49.6 detik saja atau tidak lebih 50 detik. Jadi tidak berasa kita sudah sampai di Puncak Menara. Jumlah orang yang berada di atas menara diatur sedemikian rupa sehingga tidak melebihi ketentuan. Dan sepanjang perjalanan dalam lift, kita disuguhi film pendek didinding lift dan tanpa terasa kita sudah sampai. Disini tersedia Jasa Foto Selfi dari pengelola, dengan latar belakang View dari atas menara  dan sekelilingnya. Satu Foto lebih kurang bernilai 1 juta rupiah. Untuk mendapatkan nilai yang lebih murah dapat disiasati dengan foto group. Sesampai di Puncak menara oleh pengelola kita akan baris antrian untuk menuju sisi anjungan, dan saat itulah akan ditanyai apakah kita sendiri atau berpasangan. Awalnya pada bengong…eh ternyata ini untuk tujuan pemotretan kenangan-kenangan di Puncak Menara, yang disediakan oleh Pengelola. Semua akan ditanyai apakah berpasangan atau tidak, jika tidak maka fotonya sendiri. Jika berpasangan maka fotonya berdua pasangan. Nah jika disiasati bahwa satu keluarga, maka fotonya lebih ekonomis (hehehe…nanti sesampai di Indonesia, fotonya diperbanyak sendiri…dasaar Indonesia…hehehe). Meski kita bisa menggunakan smartphone masing-masing, hanya saja Fotonya lebih bagus view background-nya.
  5. Dubai Mal, merupakan Mal terbesar di Dunia. Dan memang Dubai mempunyai segala sesuatu yang Ter dan Ter… di dunia. Pada malam hari ada pertunjukan Air Mancur dan Koreografi Lampu hias ke atas Menara Burj Khalifa.  Kita dapat menikmati show ini dalam waktu-waktu yang tertentu. Jika Kamis malam atau malam Jumat pertunjukan hingga Jam 23:00 waktu Dubai, karena besoknya hari Libur di Dubai, seperti halnya Malam Minggu di Indonesia. Di Mal Dubai ada Akuarium Raksasa atau akuarium terbesar di Dunia, dengan memiliki Jumlah Ikan yang banyak dan kita bisa menemui Ikan yang ukurannya besar. Serta juga ada simulator Pesawat Emirat. Pertunjukan Air Mancur termegah ini dapat kita nikmati dari Souk Al Bahar, yang berada di bagian our door Mall, dimana ada Kolam besar yang persis di kaki menara Burj Khalifa. Souk Al Bahar adalah juga kawasan kuliner dan juga tempat belanja souvenir. Pertunjukan Air Mancur  dikenal Dubai Fountain atau Pertunjukan Air Mancur. Dimana Air disemprotkan ke Udara setinggi lebih kurang 150 meter dan menari-nari mengikuti irama musik.
  6. Perjalanan di Dubai diakhiri dengan tour atau desert safari di Gurun Pasir menggunakan 4WD Dune Bashing. Menikmati perjalanan Touring dengan sensasi di Gurun pasir, yang bisa membuat perut mual dan suara histeris dari Peserta. Hanya saja, driver bisa menyesuiakan dengan selera Penumpang. Dan kebetulan untuk teman satu group mobil dalam tour ini semuanya suka mobil ngebut, sehingga seru dan merasakan sensasi ngebut di Gurun Pasir. Hal yang terpenting adalah ikuti instruksi Driver selama perjalanan. Dan diakhiri dengan makan malam di Tengah Gurun, dengan menu Barbeque dan juga Kebab.

Baca juga : City Tour Selat Bosporus Turki 

Tour Turki Gratis Bulan April 2019

Hagia Sophia, Mosque Blue Istanbul simbol peradaban Islam di Turki hingga kini

Topkapi Palace sarayi, Wisata Museum recomended dikunjungi di Istanbul  setiap bulan April

 

 

Untuk Informasi tentang Komunitas Belajar Bisnis Online bisa hubungi 081316625810 (Medy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
error: Content is protected !!